kumpulan lagu Revara full album terbaru

download lagu Revara Band full album terlengkap | musik-keren17.blogspot.com REVARA adalah grup musik yang terbentuk pada tahun 2011 karena adanya ketidaksengajaan, terdiri dari 3 personil dengan formasi Rudye Nugraha Putra (Vokal/Gitar), Vira Razak (Vokal), dan Radityan Akbar (Drum). Kekuatan REVARA memang terletak dalam beberapa hal. Yang pertama adalah perpaduan aransement music dan pemilihan lagu. Dengan music yang sedikit keras tetapi Rudye memadukannya dengan lirik-lirik yang sederhana namun penuh makna. Kekuatan yang kedua adalah perpaduan duo vokal antara Vira dan Rudye. Gabungan suara mereka berhasil membungkus lagu ini dengan sangat rapi. Emosi Vira dan Rudye dapat digabungkan secara sempurna ke dalam lagu ini. Yang terakhir, tentu saja gebukan drum dari Adit. Adit sangat pandai meracik komponen-komponen untuk setiap gebukan drumnya.








Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kumpulan lagu Revara full album terbaru yang dimana semua lagu dari grup band Revara dijadikan 1 file full album. Baiklah untuk sobat yang sudah penasaran dengan lagu tersebut, sobat bisa langsung download melalui link yang telah saya sediakan dibawah ini, cek it ...













Itulah kumpulan lagu Revara full album terbaru yang bisa saya sajikan , semoga dapat bermanfaat untuk sobat semua. Teruslah berkarya dan tunjukan musik indonesia paling keren se dunia :D.

Menarik kan ?, ayo bagikan :

Facebook Twitter Google+
Baca Juga Lainya...
kusiren - Kumpulan Musik Keren dan Terupdate
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

0 Response to "kumpulan lagu Revara full album terbaru"

Post a Comment

=> Terimmakasih Kunjunganya Sobat
=> Jangan Lupa Tinggalkan Kritik dan Saranya ya...

Note: Only a member of this blog may post a comment.